SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)

Oke sobat bediler semuanya kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga baru dari senapan pcp AFC (Air Force Condor),  mungkin sebagian orang masih asing dengan nama senapan yang satu ini, baiklah akan saya jelaskan terlebih dahulu kepada teman teman bediler semuanya .

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)

Mengenal Senapan AFC (Air Force Condor) 

Salam satu laras bagi teman-teman shooter yang lagi cari info tentang info unit-unit senapan yang lagi beredar di lapangan. Kali ini admin akan menjelaskan tentnag senapan AFC atau Air Force Condor, Senapan AFC di buat dan di produksi di Amerika, dengan barrel Germany, AFC terrgolong kedalam jenis senapan PCP dengan kapasitas tabung 500cc atau 360cc.

Power AFC sendiri memiliki power yang sangat besar ,tidak sama dengan senapan jenis PCP lainya, power yang di lontarkan afc untuk kaliber .177 / 4.5mm itu di angka 950-1450fps, itu angka dari pengujian pihak AFC sendiri, dan admin sendiri pengguna AFC yang alhamdulillah memiliki speed terendah 1160Fps dan sampai saat ini belum di coba berapa power ter kencangannya.
Namun dalam setiap UNiT pasti ada kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan AFC antara lain, memiliki sistem tiup atau angin yang di Keluarkan Tabung Memalalui Valve yang di pukul Hamer, tanpa perantara tabung trasfer, chamber dsbg. Jadi angin memang murni meniup ekor mimis itu sendiri, sama seperti Lontaran projectil senjata api dari selonsongnya, atau senapan sistem spring yang mendorong mimis atau projectil secara langsung, yang menjadikan velocity atau lontaran semakin besar.

AFC juga walau tenaga yang di keluarkan sangat luar biasa tapi konsumsi anginya cukup Irit lhooo . Admin aja mendapat 1160fps hanya mengeluarkan 28psi di tekanan 2800psi, luar biasa irit kan?
kelebihan lainya dari AFC mudah untuk mengganti Laras, sistem laras afc adalah dengan cara Plug And Play, masukan lalu mainkan, tanpa harus bongkar itu ini, karna laras AFC di pasang dengan cara di tekan dengan baut, jadi kalau mau ganti laras tinggal longarkan bautnya lalu tarik laras dan masukan laras yang baru dan kencangkan kembali baut penguncinya.

Selain dari point itu AFC juga memiliki akurasi yang cukup jauh, tapi kalo bicara akurasi kita harus melihat 3 hal.
  1. Laras
  2. Mimis
  3. User (penembak)

Tapi saat ini admin menceritakan laras afc yang ori, AFc sendiri menjelaskan bahwa akurasi stabil AFC mampu di jarak sekitar 50meter, dan yang admin raskan jika AFC itu dapat lebih dari 50M untuk Grouping, dan yang terakhir AFC memiliki power Whell yang dapat mengatur power speed sesuai kebutuhan kita. wah cukup lumayan kan? Dari segi kelebihan senapan AFC?

Namun admin juga harus menjelaskan bagaimana kekurangan dari Senapan AFC itu, kekurangannya Unit AFC tidak memiliki Magazine atau rotary, tidak seperti senapan benjamin, marauder , atau predator yang tinggal masukan mimis ke magazine lalu kita main kokang saja sampai mimis/pelurunya habis.

Kekurangan lainya AFC memilki Recoil , atau hentakan balik dari senapnya, jadi kalo yang gak biasa pakai afc pasti akan goyang, tapi jika udah terbiasa kita akan cuek dengan recoil itu, bahkan kita bisa menikmatinya.Kalo untuk kekurangan afc hanya itu saja, recoil dan magazine.

Tandanya kelebihannya lebih banyak daripada kekurangan ya bosss.
Dengan itu admin hanya dapat memberikan seditik info ini saja jika ada kesalahan dan info atau tulisan mohon di maklumi.

Sumber : Facebook Versi #Unit86

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)

  • Air Force Condor, pabrikan asal USA ini lebih menonjolkan desain yang sederhana, simple dan mudah ditambahkan aksesoris pada senapan PCPnya.
  • Air Force Condor mampu melontarkan mimis dari 600 fps sampai 1400fps (kaliber .177), 
  • dan yang terpenting adalah recoilless, 
  • akurasi mantab sampai 50m dan tentu saja senapan ini terkenal dengan power yang besar. 
  • Dengan 24″ Lothar Walter barrel twist rate 1:16, 
  • tersedia juga pilihan laras 12″ dan 18″.
  • Harga Baru :Rp. 16.000.000
Untuk harga dimasing masing daerah mungkin akan mengalami perbedaan karena ini adalah senapan imort dan harga ditentukan oleh masing masing toko yang menjual senapan ini mereka bisa menjual dengan harga lebih tinggi maupun harga pas seperti diatas yaitu 16 juta.

0 Response to "SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel