Menggunakan Remote Backup dengan Benar

Menggunakan Remote Backup dengan Benar

Menggunakan Remote Backup dengan Benar
Menggunakan Remote Backup dengan Benar


"Teknik backup jarak jauh telah banyak digunakan oleh lebih banyak perusahaan dari waktu ke waktu. Data umumnya disimpan di server jarak jauh - server disimpan di lokasi yang berbeda. Beberapa bisnis memilih opsi backup online yang disediakan oleh perusahaan lain. Data sangat penting untuk setiap orang. bisnis sehingga mereka layak untuk dilindungi. Data mungkin berisi informasi sensitif seperti catatan pribadi dan keuangan milik perusahaan, karyawan dan klien. Bayangkan betapa tragisnya perusahaan jika kehilangan file dan dokumen yang berisi informasi tersebut. Tanpa backup fasilitas, perusahaan akan mengalami kesulitan untuk bangkit kembali, sehingga sangat penting untuk memiliki rencana pencadangan data yang efektif.
Program backup jarak jauh adalah investasi terbaik yang dapat dilakukan perusahaan. Data dapat disimpan di server offsite perusahaan atau ke server berbayar oleh penyedia lain. Data yang disimpan di dalamnya dilindungi dari akses tidak sah. Yang terpenting, karena perangkat lunak pencadangan jarak jauh menjalankan proses secara otomatis, campur tangan manusia tidak lagi diperlukan. Pada saat yang sama, program tersebut juga memiliki opsi penggantian manual.
Sebelum membeli software backup jarak jauh, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dengan cermat. Agar masuk akal, ia harus dapat melakukan apa yang diharapkan darinya - membuat cadangan di lokasi jarak jauh berdasarkan waktu yang dijadwalkan. Begitu pula yang sangat penting adalah kemampuannya untuk menjaga integritas data. Dengan demikian, perangkat lunak harus menyediakan enkripsi semaksimal mungkin. Ini sangat penting terutama untuk melindungi data keuangan yang sebagian besar menjadi sasaran para peretas.
Untuk alasan efisiensi, hanya perubahan dan pembaruan yang harus disertakan pada cadangan yang ada dan bukan data yang berlebihan.
Ini juga memungkinkan waktu pencadangan menjadi lebih efisien. Untuk perusahaan besar, penting juga bahwa perangkat lunak pencadangan jarak jauh harus dapat menangani banyak permintaan dan akses yang diproses secara bersamaan baik di server yang sama atau berbeda. Jika ada gangguan mendadak selama proses backup maka software harus dapat mengidentifikasi file yang tidak dapat di-backup dengan baik. Fitur khusus dapat ditentukan pengguna di sebagian besar program ini seperti kemampuan untuk mengatur file mana yang harus dicadangkan dan mana yang harus dibiarkan apa adanya.
Program tersebut juga harus dapat diskalakan. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk berkembang dan berkembang tanpa perlu membeli perangkat lunak lain untuk beban data tambahan. Pendekatan terbaik adalah mengidentifikasi terlebih dahulu kebutuhan perusahaan sebelum membeli program cadangan jarak jauh. Ini untuk menghindari masalah yang dapat mempengaruhi perusahaan di masa depan.
Karena persaingan sangat ketat dan menentukan dalam lingkungan bisnis, perusahaan membutuhkan sistem pemulihan yang andal untuk berhasil. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa kehilangan data adalah masalah umum. Individu, perusahaan kecil, dan bisnis besar semuanya dapat menjadi korban kehilangan data. Inilah sebabnya mengapa rencana pencadangan jarak jauh yang andal selalu diperlukan untuk melindungi file dan dokumen setiap saat. "


0 Response to "Menggunakan Remote Backup dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel