Usia 40 Tahun Hipotek Bisa Melakukan Keajaiban

Usia40 Tahun Hipotek Bisa Melakukan Keajaiban
Usia 40 Tahun Hipotek Bisa Melakukan Keajaiban
"Pemikiran siapa pun yang memiliki hipotek melebihi standar waktu pembayaran 30 tahun adalah kutukan bagi sebagian orang. Belum lama ini banyak hipotek yang berlangsung selama 20 atau 25 tahun dengan hipotek 30 tahun menjadi populer hanya pada generasi terakhir. Untuk seseorang di pertengahan 30-an, the memikirkan untuk melakukan pembayaran terakhir mereka pada usia lanjut 75 tahun benar-benar menakutkan, hampir tidak bisa dipahami. Meskipun jangka waktunya panjang, jenis pinjaman ini dapat menguntungkan Anda. Baca terus dan saya akan memberi tahu Anda alasannya!

Pembayaran Bulanan Lebih Rendah? Mungkin Anda tidak memiliki penghasilan yang cukup untuk dapat membayar cicilan rumah selama 30 tahun, tetapi Anda memilikinya untuk rumah yang memiliki cicilan rumah selama 40 tahun. Dalam hal ini, jangka waktu pinjaman yang diperpanjang dapat menempatkan Anda pada sebuah rumah yang mungkin tidak mampu Anda beli sebelumnya.

Keuangan Sekarang, Pindah Nanti? Jika Anda tahu bahwa pada akhirnya Anda akan menjual rumah tempat Anda berada, maka jangka waktu hipotek tidak penting. Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan Anda membeli rumah, membangun ekuitas, dan mudah-mudahan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan lima tahun atau lebih ke depan. Anda bisa memiliki pinjaman 100 tahun dan itu tidak masalah karena Anda tidak berencana untuk tinggal dalam jangka panjang.

Refinance Nanti, Persingkat Jangka Waktu Anda? Tentu saja, Anda selalu dapat membiayai kembali pinjaman Anda di masa mendatang. Bahkan jika Anda tidak pernah pindah, kemungkinan Anda akan memiliki cukup uang untuk melakukan pembayaran yang lebih besar dan dapat mempersingkat pinjaman Anda dan melunasi rumah Anda dalam 30 tahun atau kurang.

Ide hipotek harus seperti ini: untuk membawa Anda ke sebuah rumah. Jika pasar tempat Anda bergerak sehat, pendapatan Anda stabil, dan janji kemakmuran di masa depan tetap ada pada Anda, maka membeli rumah dengan hipotek jangka panjang adalah keputusan yang bijak, tidak peduli apa yang dikatakan para pakar dan ahli ramalan tentang hal itu.

Dalam jangka pendek, hipotek jangka panjang bahkan dapat membantu Anda dalam hal pajak karena porsi yang lebih signifikan dari pembayaran hipotek Anda adalah pembayaran bunga, sesuatu yang dipertimbangkan oleh sebagian besar negara bagian dan pemerintah federal saat Anda melakukan pajak tahunan. Bekerja demi keuntungan Anda dan rumah baru dengan beban pajak yang lebih rendah dapat membuat Anda heran bahkan jika jangka waktunya untuk 40 tahun! "

0 Response to "Usia 40 Tahun Hipotek Bisa Melakukan Keajaiban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel