6 Obat Alami Atasi Sakit Gigi

6 Obat Alami Atasi Sakit Gigi

Semua orang sepakat bahwa sakit gigi merupakan satu satunya hal yang paling menyebalkan karena sakitnya itu sungguh menyiksa lahir dan batin wkwk.

6 Obat Alami Atasi Sakit Gigi


Sakit gigi biasanya muncul sebagai gejala penyakit, baik pada rongga mulut maupun bagian tubuh yang lain. Sakit gigi akibat masalah di dalam rongga mulut dapat disebabkan oleh: Gigi berlubang atau tambalan gigi yang rusak,Tumbuh gigi (biasanya dialami oleh bayi dan anak-anak),Gigi patah,Gigi tanggal,Peradangan atau infeksi pada gigi atau gusi,Muncul nanah di gigi,Gusi bengkak,Gigi bungsu yang tumbuh tidak normal,Pembusukan gigi,Permasalahan pada kawat gigi, Dan Kebiasaan menggeretakan gigi (bruxism) (sumber : alodokter.com).

Sedangkan sakit gigi berdasarkan dari yang diakibatkan oleh organ lain yang bermasalah mungkin dapat terjadi karena permasalahan organ :
  • Sinusitis
  • Penyakit jantung
  • Kanker paru-paru
  • Gangguan saraf wajah (trigeminal neuralgia).

Ada segolongan manusia yang paling banyak akan mengalami resiko sakit gigi adalah golongan manusia sebagai berikut :
  • Merokok
  • Menderita diabetes
  • Menderita AIDS
  • Mengonsumsi obat tertentu, seperti phenytoin atau obat imunosupresif.
Namun disini saya tidak akan menjelaskan secara rinci mengenai seluk belum mengapa anda bisa mengalami sakit gigi, disini saya akan memberikan obat alami untuk menghilangkan sakit gigi apapun seluk beluk penyebab anda bisa mengalami sakit gigi tersebut.

6 obat alami atasi sakit gigi

1. Berkumur dengan air lemon (kondisi hangat/biasa)
2. Berkumur dengan air jeruk nipis (kondisi hangat/biasa)
3. Berkumur dengan air daun jambu biji (kondisi hangat/biasa)
4. Berkumur dengan air daun sirih (kondisi biasa/hangat)
5. Berkumur dengan air jahe (kondisi hangat)
6. Berkumur dengan air kelapa (kondisi biasa/normal)

Note : (pastikan kondisi resepnya buket, contoh jika air daun sirih pastikan kandungan daun sirihnya yang banyak agar cepat berefek)

Sekian artikel mengenai cara alami mengatasi sakit gigi semoga bisa membantu dan semoga bermanfaat, silahkan follow blog kami dibawah ada tombol follow agar kalian tidak ketinggalan artikel bermanfaat terbaru dari kami...

Tag :
obat alami sakit gigi,cara mengobati sakit gigi,cara mengatasi gusi berdarah,cara mengobati gusi bengkak,cara mengatasi gusi njendol,cara meredakan sakit gigi,

0 Response to "6 Obat Alami Atasi Sakit Gigi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel