Amankah? 1 Rekening Bank, 2 Akun adsense

Amankah? 1 Rekening Bank, 2 Akun adsense

Amankah? 1 Rekening Bank, 2 Akun adsense
Oke sobat publisher adsense semuanya kalian pasti pernah berfikir seperti ini "apakah aman jika satu nomor rekening untuk digunakan oleh dua akun adsense?", jika kalian pernah berfikiran seperti ini maka anda sama seperti saya karena saya juga permah memikirkan hal ini. 

Untuk pertanyaan seputar satu rekening untuk dua akun adsense ini memang masih menjadi perbincangan oleh para blogger dan yutuber yang menjadi publisher google adsense,  namun diantara mereka ada yang bilang aman dan ada yang bilang tidak aman,  akan tetapi ada juga yang telah mempraktekanya dan dia belum terbanned sampai saat ini berarti satu rekening untuk dua akun adsense bisa dibilang aman. 

Namun untuk berjaga jaga dan cari aman sebaiknya kita pakai saja satu nomor rekening untuk satu akun adsense saja supaya hati kita berasa tenang dan tidak khawatir banned hehe,  karena jika anda terkena banned rasanya pasti kepalanya pusing berasa darah tinggi wkwk. 

Jadi kesimpulanya satu rekening bisa dan masih terbilang aman untuk digunakan oleh dua akun adsense, akan tetapi lebih baik untuk cari jalan teraman ya kita gunakan satu akun nomor rekening untuk satu akun adsense saja. 

Itulah sedikit informasi dari saya jika teman teman memiliki pertanyaan silahkan kalian bertanya saja lewat kolom komentar dan jangan lupa untuk follow. 

2 Responses to "Amankah? 1 Rekening Bank, 2 Akun adsense"

  1. Do you realize there is a 12 word sentence you can communicate to your partner... that will induce deep emotions of love and instinctual attractiveness to you buried within his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, treasure and care for you with his entire heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This instinct is so built-in to a man's brain that it will drive him to work harder than ever before to build your relationship stronger.

    Matter of fact, fueling this dominant instinct is absolutely essential to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will soon find him expose his heart and soul for you in a way he never experienced before and he will distinguish you as the only woman in the universe who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel