Sifat Yang Wajib Dimiliki Lelaki

Sifat Yang Wajib Dimiliki Lelaki



Sifat Yang Wajib Dimiliki Lelaki
Oke teman teman semuanya selamat malam yah,  pada postingan kali ini saya akan membagikan hal hal penting dari sifat yang harus ada pada seorang laki laki, apa saja sifat tersebut yuk simak artikelnya.

Kita tahu bahwa laki laki itu merupakan seorang yang akan menjadi pemimpin, namun apa jadinya jika seorang laki laki itu cacat dalam sifatnya, tentu akan beimbas buruk bukan?. Oleh karena itu disini saya akan memberikan contoh sifat laki laki yang perlu anda ikuti supaya anda pantas dan memenuhi kriteria sebagai calon pemimpin.

Laki laki tidak sepantasnya memiliki sifat yang lemah dan buruk maupun penakut, sebab jika seorang laki laki memiliki sifat yang demikian maka dia pasti akan gagak ketika menjadi pemimpin, jika anda merasa memiliki sifat buruk seperti ini maka silahkan anda perbaiki mulai dari sekarang. Diantara sifat yang harus dimiliki oleh laki laki adalah :

1. Pemberani

Seorang laki laki itu wajib memiliki sifat pemberani, karena seorang pemimpin harus berani menghadapi rintangan apapun didepanya, selain itu dia juga harus melindungi orang orang yang harus dia lindungi, tanpa keberanian maka kepemimpinanya pasti akan hancur.

2. Tegas

Pemimpin juga harus tegas, sebab jika seorang pemimpin tidak memiliki ketegasan dalam memutuskan suatu perkara maka pasti robohlah kepemimpinanya dan tidak ada orang yang percaya untuk mengandalkanya karena dia tidak tegas atau plin plan.

3. Bertanggung Jawab

Seorang pemimpin wajib memiliki sifat penting ini, karena jika seorang pemimpin tidak memiliki hal ini maka kepemimpinannya pasti akan hancur yang berimbas kepada kesengsaraan yang lain, seorang pemimpin harus menyelesaikan apa yang telah dia mulai.

4. Tidak Pelit

Seorang pemimpin harus dermawan dan tidak tamak dalam hartanya, atau bisa disebut juga zuhud dalam dunia supaya dia bisa memakmurkan yang lain dengan hartanya, Apabila seorang pemimpin bersifat tamak akan harta maka pasti dia akan merampas harta yang menjadi hak orang lain. 

5. Amanah

Seorang pemimpin wajib memiliki sifat amanah, anda harus percaya diri kepada diri anda meskipun anda sering gagal namun tetaplah amanah dan berusaha serta jangan lupa berdoa.

6. Rajin bekerja
Harga diri seorang laki laki adalah bekerja, apalah arti dari kejantananmu jika kau hanya bermalas malasan bahkan sifat bermalas malasan lebih buruk dari seekor keledai

7. Beriman dengan benar dan sederhana

Sifat yang terahir ini juga tidak kalah pentingnya yaitu kesederhanaan, seorang pemimpin yang sederhana pasti tidak akan membeda bedakan manusia entah itu miskin maupun kaya semua akan dia anggap sama saja, asalkan sifatnya itu didasari dengan iman yang benar

Itulah 7 sifat laki laki yang wajib dimiliki sebagai calon seorang pemimpin, raihlah keenam sifat tersebut. 

1 Response to "Sifat Yang Wajib Dimiliki Lelaki"

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are utilizing a simple and secret "water hack" to burn 1-2lbs each and every night while they sleep.

    It is painless and it works with anybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Go grab a drinking glass and fill it with water half glass

    2) Then learn this crazy HACK

    so you'll become 1-2lbs thinner when you wake up!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel