Cara Menulis Artikel Seo Dijamin Page One

Cara Menulis Artikel Seo Dijamin Page One

Cara Menulis Artikel Seo Dijamin Page One


Oke sobat blogger semuanya kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat artikel seo yang dijamin page one hanya mengandalkan keyword saja.

Tutorial ini sengaja saya bikin dengan kata kata yang membingungkan karena ini adalah ilmu yang mahal dan sebenarnya saya agak malas untuk membagikanya, Maka dari itu saya sengaja menulisnya dengan bahasa yang mungkin sulit dipahami supaya ada yang bisa dan ada yang tidak.

Namun meskipun saya rada malas membagikan trik ini, saya akan tetap memberikan caranya dengan benar tapi dengan bahasa yang lumayan sulit dipahami yah, Jadi jika anda membaca tanpa berfikir maka sudah pasti anda tidak akan faham.

Oke langsung saja kita menuju kepada pembahasan cara menulis artikel seo yang pasti page one, Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mengaktifkan description diblog anda jika anda belum tahu bagaimana cara mengaktifkanya maka terserah ajah saya gak peduli.

Setelah search description aktif maka langkah berikutnya silahkan anda menulis artikel dengan saingan yang medium atau rendah namun yang banyak dicari orang, anda pasti bingung "bodo amat emang gue pikirin".

Jika anda ingin artikelnya banyak yang page one maka konten blog anda harus memuat satu konten misalnya tentang masakan, ya anda harus konsisten membuat artikel tentang masakan untuk selamanya sampai anda meninggal.

Jika anda protes mengenai blog saya yang berisi campuraduk ini maka jawabanya ini blog untuk memposting artikel sesuka saya soalnya saya gak kuat dan pusing kalo ngeblog dengan satu konten, dulu saya pernah punya blog dengan satu konten dan visitornya bejibun tapi adsensenya banned gara gara kedetek dua akun jadi gua nerusin blog campuraduk ini ajah karena adsense ini yang selamat yang itu tumbang.

Lanjut menuju penulisan artikelnya silahkan anda membuat judul artikel semisal judulnya "cara bermain forex" maka diartikelnya anda juga harus menaruh kata dari judul ini jadikan kata ini sebagai heading dan ubah h2 menjadi h1 setelah itu silahkan anda menulis artikelnya semisal didalam artikel tersebut menyebut keyword "cara bermain bitcoin" maka anda letakan juga keyword "cara bermain bitcoin" tersebut ke search description intinya jika anda membuat sebuah keyword didalam artikelnya yang merupakan sebuah keyword yang memiliki penelusuran bagus nilainya maka letakan juga semuanya disearch description.

Untuk permalink silahkan anda ambil keyword yang pentingnya saja semisal "cara-terbaru-dan-terbaik-bermain-forex" anda ubah dan ambil keyword yang pentingnya saja menjadi "cara-bermain-forex" seperti itu apakah anda faham? jika tidak faham maka silahkan anda berusaha untuk memahaminya karena jika anda menerapkan tutorial saya ini dengan benar maka artikel anda sudah pasti masuk page pertama asalkan jangan bersaing dengan tribunews wkwk. selamat memahami ilmu vip yang gratis ini jangan lupa follow blog saya.

Oh iya maaf ada yang ketinggalan setelah anda selesai mempublish artikel anda, anda harus inspect urlnya artikel anda tadi kegoogle console untuk caranya silahkan anda cari sendiri digoogle.

0 Response to "Cara Menulis Artikel Seo Dijamin Page One"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel