Manakah Yang Terbaik Daftar Lewat Bkk Atau Langsung Ke Pt ?

Manakah Yang Terbaik Daftar Lewat Bkk Atau Langsung Ke Pt ?

Manakah Yang Terbaik Daftar Lewat Bkk Atau Langsung Ke Pt


Dizaman ini daftar kerja itu sudah sulit dan oknum oknum yang resmi dan memiliki nama sudah mulai meluncur memanfaatkan kepolosan para pencaker newbie.

Maaf jika kalian bingung diawal paragraf ini karena saya sedikit menggunakan kata kata seperti kode isyarat hehe.

Bkk itu anda mungkin sudah mengetahui bahwa ini adalah singkatan dari Bursa kerja khusus yang biasanya terdapat disekolah smk.

Diawal meniti karirnya tiap tiap smk pasti akan menjanjikan calon muridnya dengan kata kata seperti ini "Ayo masuk ke smk.... dijamin kerja, gratis dan dibantu hingga kerja". Nyatanya ntar kalo kamu udah lulus dan daftar kerja dibkkmu anda akan ditarikin uang setiap pendaftaranya.

Sebenarnya uang itu masuk kemana sih?

Dilansir dari buku eagle nurmagomedov kutipan saya sendiri wkwk "bahwa uang dari setiap pendaftaran bkk tersebut tidak lain masuk ke oknum oknum pengurus bkk tersebutlah, secara mereka ingin memiliki tambahan duid selain dari gajian, Memang benar mereka membantu siswa mencari kerja namun mereka juga memanfaatkan siswa untuk meraih duid hehe".

Tes Murni Di Bkk

Jika anda daftar kerja dipt yang anda inginkan lewat bkk sekolahan dizaman sekarang maka, meskipun anda lolos dengan perjuangan anda sendiri, anda harus membayar sejumlah uang kepada Bkk tersebut jika anda ingin diberangkatkan, sebab jika anda tidak membayar uang tersebut maka anda akan dicoret dari datanya dan anda akan diinformasikan oleh bkk anda bahwa anda didiskualifikasi padahal data dipt sana anda masih tercatat sebagai pekerja yang lolos, "jika gak faham bodo amat dah". Jadi intinya jika anda daftar kerja dibkk meskipun anda test kerja dengan murni maka ujung ujungnya anda juga akan ditariki uang seperti layaknya orang menyogok/menyuap. Jadi yang tidak sanggup membayar dipastikan akan dianggap gugur meskipun padahal dia telah lolos dan bekerja dipt tersebut, namun karena perilaku oknum Bkk yang seperti ini maka dia yang tak memiliki uang akan tetap menganggur.

Tes Formalitas Bkk

Disini kita bisa mengatakan bahwa tes formalitas bisa disebut juga dengan menyuap supaya kita dipastikan lolos menjadi pekerja sebuah pt. Hal ini tentu sangat tidak baik dan tentunya dosa yah, Karena para penyuap dan yang disuap itu akan dilaknat sang pencipta, jadi hati hati dengan hal ini.

Jadi sekarang sudah jelaskan bahwa pada intinya BKK hanya melayani yang berduid namun ada juga BKK yang baik hati dan jujur namun itu sedikit bahkan mungkin sebentar lagi punah wkwk. Kini kita dapat menyimpulkan bahwa BKK zaman sekarang itu jika diberikan slogan mungkin begini bunyinya

 "Kita Layani Pencaker Yang Berduit meskipun mereka dari golongan siswa lain, Dan Kita Acuhkan/gak diurus Pencaker Tak Berduit (miskin) meskipun mereka dari golongan siswa kita".

Maka selamanya akan menganggurlah para pencaker tak berduit yang mengandalkan bkk kampret ini.

Daftar Langsung Ke Pt

Jika anda merasa tidak dilayani dengan baik oleh bkk disekolahan anda maupun dimana saja maka langkah selanjutnya adalah langusng mendaftar ke ptnya.

Selain mudah diterima daftar langsung diptnya juga gratis dan tidak dipungut biaya sepersenpun, Anda tidak akan ditipu oleh persyaratan yang telah diumumkan oleh pt, semisal jurusan tertentu tidak boleh ikut akan tertulis jelas tanpa ada penipuan.

Anda bisa mendaftar langsung ke pt bisa melalui jalur mengirim lamaran lewat kantor pos maupun mengirim lamaran lewat email.

Itulah sekelumit artikel mengenai saran dari kami untuk anda para pencaker newbie maupun pro, silahkan anda pilih opsinya sendiri, jika kalian memang punya cukup uang maka silahkan daftar saja lewat bkk sekolahan anda yang akan menyedot saku anda namun jika anda tidak memiliki cukup uang maka janganlah coba coba daftar dibkk hehe, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa follow.

0 Response to "Manakah Yang Terbaik Daftar Lewat Bkk Atau Langsung Ke Pt ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel