Sudah Makan Banyak Tapi Tetap Kurus?

Faktor Penyebab Makan Banyak Tapi Tetap Kurus?

Sudah Makan Banyak Tapi Tetap Kurus?


Oke teman teman semuanya kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai suatu masalah yang mungkin banyak diantara kita yang mengalaminya.

Kenapa sih padahal sudah makan banyak tapi gak gemuk-gemuk? pertanyaan dan perasaan ini selalu terngiang ngiang oleh orang orang berbadan kurus dan berbobot ringan wkwk.

Mungkinkah saya cacingan ? 

Sudah minum obat cacing rutin, tapi tetep gak bisa gemuk ?

Jika kalian pernah berfikir bahwa tidak bisa gemuk itu disebabkan oleh cacingan mungkin anda benar, akan tetapi jika setelah anda rutin minum obat cacing dan hasilnya tetap tidak ada perubahan pada berat badan maupun postur tubuh anda maka ini yang membuat anda akan merasa bingung.

Salah satu faktor utama mengapa anda sudah makan banyak tapi tetap kurus adalah berada pada hormon.

Lalu bagaimana mengatasinya ?

Yang harus anda lakukan adalah memperbaiki hormonya, "hormon itu cara ngobatinya gimana ?". Cara mengobatinya kasih dia minyak yang baik.

Rutinlah makan minyak dan lemak yang baik selama minimal sebulan.

Contoh minyak yang baik misalnya minyak zaitun.

Untuk lemak yang baik terdapat pada buah alpukat.

Konsumsi makanan itu selama sebulan dan kurangi memakan karbohidrat terlebih dahulu, setelah selesai mengkonsumsi makanan itu selama sebulan kemudian anda harus latihan beban seperti push up, pull up dan saudara saudaranya karena hal itu akan menstimulus grow hormon, sebab jika hormon ini muncul maka dia akan mengganti sel sel yang rusak.


Itulah sekelumit artikel singkat mengenai solusi terjitu dan tersehat dalam menaikan berat badan anda supaya anda tidak cungkring dan kurus kering, jika anda masih bingung dengan penjelasan artikel kami ini silahkan anda berkomentar dan jangan lupa follow.

0 Response to "Sudah Makan Banyak Tapi Tetap Kurus?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel