Cara Yang Lebih Aman Untuk Memulihkan Partisi yang Rusak

A Safer Way To Recover Damaged Partitions
A Safer Way To Recover Damaged Partitions


"Memulihkan partisi yang rusak pada adalah bisnis yang berisiko. Bahkan jika Anda menggunakan alat pemulihan data terbaik dan benar-benar yakin dengan apa yang Anda lakukan, Anda masih mempertaruhkan file Anda jika terjadi kesalahan. Perubahan yang dilakukan pada partisi yang rusak tidak dapat diubah; terlalu mudah untuk menimpa struktur sistem penting yang menyimpan informasi penting tentang disk, file, dan data Anda. Intinya: membuat cadangan sebelum melakukan pemulihan adalah hal yang baik. Tetapi apakah ini benar-benar cara terbaik untuk melakukannya?

Ada pendekatan berbeda untuk melakukan pemulihan data yang bahkan lebih aman. Tidak perlu mencadangkan dan memulihkan selama pemulihan. Alih-alih membuat salinan cadangan dari data yang rusak, Anda dapat membuat snapshot biner dari disk atau partisi yang sedang diperbaiki, dan mencoba pemulihan dengan pengaturan yang berbeda sebanyak yang Anda butuhkan pada snapshot ini, bukan dari disk yang sebenarnya.

SoftAmbulance Partition Doctor oleh perusahaan SoftAmbulance Data Recovery adalah salah satu dari beberapa alat pemulihan data yang memungkinkan pemulihan citra virtual dari partisi yang rusak alih-alih memperbaiki partisi secara langsung. Alat pemulihan data memungkinkan Anda membuat gambar biner dari disk yang rusak, dan berfungsi dengan gambar biner, bukan gambar aslinya. Gambar biner adalah file besar yang disimpan di hard disk, CD, DVD, atau media lain. Teknologi ini mirip dengan membuat image .iso dari CD atau DVD, hanya SoftAmbulance Partition Doctor memperluasnya ke partisi atau bahkan seluruh disk.

Salinan diska mungkin virtual, tetapi semua data yang Anda peroleh darinya adalah nyata. SoftAmbulance Partition Doctor dapat memulihkan file, dokumen, dan data lainnya dari gambar biner dan meletakkannya di media yang sehat. Setelah itu, Anda dapat mencoba memperbaiki struktur sistem yang rusak dari disk yang rusak tanpa mengambil risiko sama sekali. Modifikasi apa pun akan dilakukan pada gambar virtual.

Jangan terburu-buru pemulihan. Jangan mengambil risiko kehilangan atau merusak data Anda. Buat snapshot virtual dari disk yang sedang diperbaiki, dan kerjakan snapshot tersebut daripada mengakses disk yang rusak. Prosedur ini menjaga data asli Anda tetap aman, dan memastikan tingkat keamanan tertinggi selama proses pemulihan.

SoftAmbulance Partition Doctor memulihkan file dari disk dan partisi yang rusak dan rusak serta memperbaiki disk yang rusak. Produk pemulihan data mendukung semua versi 32-bit Windows, dan memulihkan hard disk yang diformat FAT dan NTFS, kartu memori, media CD dan DVD, dan USB flash drive. 

0 Response to "Cara Yang Lebih Aman Untuk Memulihkan Partisi yang Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel