Panduan Menggunakan Alat Perbaikan Powerpoint Untuk File Rusak

power point
power point presentasion

"Microsoft PowerPoint benar-benar adalah program perangkat lunak yang dirancang dan dikembangkan oleh Microsoft. Ini berjalan di Windows serta di Mac OS, dan merupakan bagian dari MS office suite. Berbagai versi PowerPoint adalah Microsoft PowerPoint 2010 untuk Windows dan Microsoft PowerPoint 2011 untuk Mac. Menggunakan PowerPoint seseorang dapat dengan mudah membuat presentasi seminar, laporan proyek atau detail produk, yang dapat memiliki banyak halaman atau slide. Dalam slide dimungkinkan untuk mengatur banyak objek seperti teks, musik, suara, film, dll. Presentasi dapat ditampilkan di komputer Anda dan dicetak.
PowerPoint menyimpan presentasi dalam format file PPT dan PPTX. Namun, saat mengakses presentasi, Anda dapat menemukan pesan error seperti "" File PPTX tidak valid "". Kesalahan ini akan terjadi jika file PPTX rusak dan dalam kasus seperti itu konten file PPT menjadi tidak dapat dibaca dan tidak memungkinkan Anda untuk melihat slide. Tetapi seseorang dapat menggunakan alat perbaikan PowerPoint untuk file yang rusak, di mana file PPT dapat dipulihkan dengan mudah.
Mari kita lihat secara singkat alasan kerusakan file PPT / PPTX. Banyak skenario penting kehilangan presentasi PowerPoint dijelaskan di bawah ini.
?? Infeksi virus: Seringkali file PPT / PPTX Anda bisa rusak karena serangan virus. Anda dapat menghindari situasi kehilangan data khusus ini dengan menggunakan perangkat lunak anti-virus yang diperbarui di komputer Anda. ?? Shutdown PC atau sistem komputer yang tidak tepat: Kadang-kadang Anda mungkin mematikan komputer Anda saat file PPT terbuka, ketika Anda sedang terburu-buru; itu mengarah pada korupsi file PPT. ?? Sistem operasi crash: Terkadang sistem operasi akan korup, setelah itu semua aplikasi termasuk file PPT dipastikan mendapatkan kerusakan secara otomatis dari komputer. ?? Lonjakan daya: Saat berfokus pada PPT, jika daya tidak disuplai dengan benar, itu akan menjadi korup. Seringkali juga dapat merusak kantor Microsoft.
Selain alasan yang dijelaskan di atas, file PPT juga bisa rusak karena kerusakan perangkat lunak, penggunaan PowerPoint yang tidak diinstal dengan benar, arsip yang buruk, gangguan jaringan atau internet yang tidak aman, kerusakan sistem file, dll.
Tidak peduli bagaimana file PPT / PPTX rusak, adalah mungkin untuk memperbaikinya menggunakan alat perbaikan PowerPoint yang baik. Internet dimuat dengan banyak utilitas perbaikan file PPT dan Anda akan memilih perangkat lunak perbaikan terbaik yang dapat diandalkan dari toko mereka. Salah satu program perangkat lunak perbaikan PPT yang efisien adalah alat perbaikan PowerPoint yang canggih, yang memfasilitasi Anda untuk memperbaiki file PPT / PPTX yang rusak dalam setiap kasus.
Ini memperbaiki beberapa jenis file seperti file PPT, PPS dan PPTX. Selama perbaikan file PPT, itu memulihkan teks, pemformatan, suara, objek OLE, dan bidang termasuk hyperlink melalui file PPT yang rusak. Segera setelah proses perbaikan selesai, Anda dapat melihat konten yang dipulihkan menggunakan opsi "" Pratinjau "" sebelum menyimpan file di perangkat penyimpanan. Lebih baik juga mengunduh versi demo dari utilitas perbaikan ini terlebih dahulu, kemudian memilih versi lengkap, jika Anda puas dengan versi uji coba perangkat lunak ini. "

0 Response to "Panduan Menggunakan Alat Perbaikan Powerpoint Untuk File Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel